Tuesday, November 14, 2006

::: tanpa mata :::

Yang mengajariku tuk percaya sebuah kejujuran
ternyata menikamku dengan perlahan...
seperti berjalan tanpa mata...

Mimpi itu hny sekejab menghampiriku
setelah dibuaina ia menghilang
begitu setia tatapana...
hanya untuk menungguku terjatuh....
begitu tulus...
membawaku dalam kehancuran yang tak ku mengerti

Aku berdiri sendiri tanpa jiwa yang menopangku lagi...
tetap tersenyum walau terluka
mungkin benar... aku terlalu perih untuk bisa bersamana
ku kemasi rajutan asa, namun bukan apa yang telah kuberikan...
aku tulus tanpa berharap jabatan hangat menggapaiku kembali
tanpa menuntut ia menuntun hidupku

aku yakin... jw indah itu akan bersamaku
dan memnungutku ke hatina yg terdalam
di waktu yang lebih tepat dan Tuhan... sangat menyayangiku
mungkin Ia ndak rela aku bersama dgn org yang mampu menyakitiku...
ato ini semua hanya perpisahan sementara
bukankah cinta itu perlu ujian???

Wahai kau cinta... tertawalah krn kau tlh membawaku dlm kehancuran...
sebuah harap yang pernah kau yakinkan
makasih tuk semua yah......
I'll be fine...
meski luka aku tunai ku merajam jiwaku Aku... bukanlah hampa...yang terang bila kau sentuhhhh

u'r ya

No comments: