Wednesday, November 15, 2006

Aku masih ingat…. Di waktu itu…..
Aku tergugu disudut kamar
Terus dan terus menyeka hujan yang mencabik di kedua mata
Hatiku bertanya… Ya Tuhan… mengapa ini sangat menyakitkan???
Mengapa dia mencurangi hatiku sedemikian perih???

Aku sadar meski air mata menghunusku
Tak kan merubah keadaan
Lihatlah…cinta… aku terkapar dalam kesendirianku
Menahan perihnya jalan yang ku daki
Mencoba terima alasan yang sempurna tuk tinggalkanku
Aku tahu dirimu juga sakit….
Tapi mengapa nggak mau bertahan???
Mengapa membiarkanku terpeluk badai sendirian???

Saat ku buka mata dan percaya pada cintamu
Mengapa dirimu menyerah pada keadaan kita???
Dimana kah keteduhan yang pernah dirimu suguhkan???
Itu tanyaku…. Pada awalnya

Dalam segala keterbatasanku….
Aku tak mampu meleraimu tuk gapai mimpimu
Sebelum kita melangkah lebih jauh….
Sebelum kita menuju jenjang yang lebih tinggi

Perlahan-lahan… akhirnya kumengerti…
Masa depan itu lebih penting…
daripada sebuah cinta yang sewaktu-waktu bisa menghancurkan…
Seandainya saat itu aku jadi dirimu…
mungkin aku akan melakukan hal yang sama….
 

No comments: