Wednesday, November 15, 2006

Repihan mimpi

aku terdampar disini
disudut bumi
menunggu terang kalahkan gelap
menunggu sinar enyahkan hujan
tuk meruntuhkan keterjalan ini
agar kutemukan jalan tuk pulang

seharusnya aku benar-benar bahagia disini...
ketika kamu mendapat yang kau ingin
tersentuh jiwa lain yang mungkin lebih baik dariku
seharusnya aku tersenyum tulus
tanpa ada luka yang harus kututupi
bukan terus dan terus menata hati
dikedalaman hati yang tak mampu ku ukur
di sela-sela tawa yang masih kupertanyakan

Namun aku nggak bisa berdusta dengan nuraniku
ketika hangatnya perih, bekunya sakit, dinginnya sesak itu menjalar
dan remukkanku
aku tahu, aku harus bertahan
dan tersenyum melihatmu tersentuh yang lain

Biarkan waktu menautkan lebih dekat
atau justru menyekat repihan mimpiku
Dan semua berjalan seperti adanya………….@The Lost Boy....

No comments: