Wednesday, November 15, 2006

...my heart...

luka itu terlalu senyap...beku....pekat.....
begitu remuk...hancur berkeping-keping
menari indah dalam pelukan hujan
di sini....

Tubuh jiwa semakin terluka
ketika langkah lelah tanpa sandaran...
harap berserakan tanpa perhatian
dan dirimu masih disini...

Miliki tatapku, sadari sejenak...
sangubkah kau sakitiku lagi???
Terkapar… dengan luka-luka… atas tawa yang menari

kasih itu tentram disini....
tolong selamatkan aku...
jauhin aku....
berikan ku waktu sembuhin diri
karena pahit itu masih terasa
disini....

Setiap bait tawa ini serasa kelu
Meracun diri dlm huniannya
Meratap perih dlm buaiannya
disini...

begitu buta hati bila ku curahkan sulaman derai karenamu
lantaran kasih ini menghentakkan jantungku
menjadi duri dalam nafasku
karena kamu masih disini...

tak inginku menjadi hampa yang terang bila kau sentuh....
yang menjadikanmu cinta yang terakhir
atau cinta yang terberi tanpa akhir
aku nggak ingin.....aku ingin hidup....tolonglah aku
meski kamu bersemayam disini...my heart...

No comments: