Wednesday, November 15, 2006

@My Lost Boy……….

Goresan luka yang tak dapat kuingkari
Adalah sosok jiwa….
yang tak ada dalam gengamanku lagi

Kuhanya bisa tunjukkan pada sebuah jiwa
yang mengecupku sebelum menikamku
tak mampu ku menjabat kembali senyummu
karena disini ada kehancuran atas ego yang tak ku tunai
diantara puing-puing harap yang terkoyak
Dan aku tak ingin engkau tahu….

Terlalu sakit ketika aku bukanlah jawaban atas pertanyaanmu
Dan aku hanyalah jiwa yang kau hujat atas kegagalanmu
Itukah yang kau sebut “aku berarti bagimu???”
Itukah yang kau sebut “wanita kedua setelah mama mu???”
Namun selama aku bisa tegar… aku tetap terdiam….

Bila aku masih mencintaimu hingga kini…
Bukan berarti aku merasa nyaman dengan kepedihanku
Namun aku masih terlalu rawan
Untuk membuat orang lain berarti dihidupku
@My Lost Boy………. 

No comments: