Wednesday, November 15, 2006

::: Dan :::

Perbedaan itu terlalu jujur menghempasku
Dan membuatku terpuruk di jalan itu
Hingga saat ku menerima gapaianmu
Hanya karena seorang Dia…

Berjalan denganmu…
Tanpa dua cinta yang tertanam… awalnya….
Sungguh derai yang tak pernah terbayang
Dan sampai detik ini… sakit itu belum juga bener-bener sembuh
Meski setahun lalu akhir cinta itu

Aku yang dulu tenangkanmu ketika badai
Aku yang dulu teduhkanmu ketika perih itu menyayat
Aku yang dulu menopangmu agar kau berjalan tegar
Justru aku yang jadi terluka
Dan ketika kamu sembuh…

Aku semakin sekarat oleh cintaku sendiri
Hingga mata hatiku terpejam untuk cinta yang lain

Kau tak kan pernah mengerti bagaimana kepedihanku
Meski kau pijakkan langkahmu di atas altar-altar cinta
Karena ku tak ingin kau tertawakanku
Atas rasa yang belum mampu ku enyahkan dengan sempurna

Dipelupuk malam aku terjaga
Tak ada lagi selembar tawa
Atau secuil senyum yang tersisa
Bagimu semua itu udah gelap… terlalu pekat….
Namun aku masih menjadi gelap
Agar sinarmu berpijar dengan sempurna
Walau dalam kegelapan itu
Kesakitanku semakin perih

Teruntuk Lelaki yang telah menjamah hatiku
Teruntuk kaum adam yang pernah menjadikanku berarti dalam hidupnya
Kenangmu dalam doaku…..
@The Lost Boy 

No comments: